VIDEO: Arsenal Bermain Tanpa Gol di Kandang


Segala-info.net VIDEO: Arsenal Bermain Tanpa Gol di Kandang. Arsenal melewatkan kesempatan untuk merebut pimpinan klasemen sementara Liga Inggris. Bermain di kandang, The Gunners tidak mampu mencetak sebiji gol pun ketika melawan Middlesbrough dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol. Rekor kemenangan beruntun Arsenal pun harus terhenti di angka tujuh.

Arsenal tampil dominan di awal-awal pertandingan. Mereka memaksa Middlesbrough bermain lebih banyak di daerah sendiri, sembari menjaga fokus untuk menahan gempuran serangan dari The Gunners. Peluang untuk tuan rumah datang di menit ke-11, ketika Alex Iwobi menyodorkan bola pada Mohamed Elneny. Pemain asal Mesir itu langsung melepas tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti, namun masih melebar di sisi kanan gawang Victor Valdes.

The Boro sendiri bukannya tak bisa membalas. Lewat sebuah serbuan kilat di menit ke-19, pasukan Aitor Karanka mengejutkan Gunners ketika mereka punya peluang emas via Adama Traore di dalam kotak penalti. Tendangan yang dilepas pemain berusia 20 tahun mampu ditepis Petr Cech. Bola lantas memantul ke arah Alvaro Negredo, namun tendangan dari eks Manchester City lagi-lagi mampu dihalau oleh Cech.

Tiga menit berselang, Middlesbrough mendapat hadiah tendangan bebas. Eksekusi dengan kaki kiri yang dilakukan oleh Gaston Ramirez sempat membuat Cech terpana, namun bola hanya membentur tiang gawang dua kali, sebelum akhirnya mampu disapu ke area aman oleh para pemain Gunners.

Pada menit ke-33, tim promosi kembali punya kesempatan bagus untuk mencetak gol pembuka. Bola umpan silang Traore sempat menyentuh Negredo dan Koscielny, sebelum mengarah tepat ke Ramirez. Pemain Uruguay lantas melepaskan tandukan dari jarak dekat, namun aksi penyelamatan Cech lagi-lagi menggagalkan peluang emas tim tamu.

Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol tercipta. Kedudukan 0-0 untuk Arsenal dan Middlesbrough.

Arsenal langsung mendapat peluang emas begitu babak kedua dimulai. Victor Valdes gagal menangkap bola udara di menit ke-48, yang lantas memberikan kesempatan pada Alexis Sanchez untuk melepas umpan ke arah Laurent Koscielny. Namun bek Prancis gagal melakukan tandukan ke gawang yang sudah kosong dan kans bagus ini terlewat begitu saja.

Elneny memberikan umpan pada Sanchez di menit ke-54. Pemain Chile lantas menggiring bola sejenak, melewati penjagaan beberapa bek lawan, sebelum melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sayangnya, bola yang meluncur deras masih sanggup ditepis oleh Valdes.

Pada menit ke-59, Traore tampil memukau dengan menunjukkan kecepatannya. Pemain yang pernah membela Barcelona ini menggiring bola dengan akselerasi luar biasa dari tengah lapangan, melewati penjagaan Francis Coquelin, sebelum melepaskan tembakan ke arah kiri gawang Cech. Namun pria Rep. Ceska menunjukkan refleks luar biasa untuk mencegah terjadinya gol.

Sanchez sempat mendapat kesempatan bagus untuk mencetak gol di menit ke-67 usai menerima sodoran Theo Walcott di dalam kotak penalti. Namun tendangan mendatar bomber Chile dengan mudah diamankan Valdes.

Hingga pertandingan berakhir kedua klub tak kunjung mampu mencetak gol dan Arsenal pun harus puas dengan satu angka dari hasil imbang 0-0.

Susunan pemain:

Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Coquelin, Elneny (74' Chamberlain), Walcott, Ozil, Iwobi (67' Perez), Alexis.

Middlesbrough: Valdes, Barragan, Ayala, Gibson, Friend, Forshaw, De Roon, Claytoon, Traore, Negredo (92' Stuani), Ramirez (85' Downing)

Sumber: Bola.net

Berikut cuplikan pertandingan Arsenal - Middlesbrough

Posting Komentar

0 Komentar