VIDEO: Bayern Menang 4-1 dari PSV Eindhoven

 
Sumber Foto: Goal.com

Segala-info.net VIDEO: Bayern Menang 4-1 dari PSV Eindhoven. Bayern Munchen mengamankan 3 angka di kandang sendiri setelah meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 4-1 atas tamunya PSV Endhoven dalam lanjutan fase grup Liga Champions Kamis (20/10) dini hari WIB.

Bermain di Allianz Arena, tuan rumah langsung membuka peluang di menit ke-3 melalui Thomas Muller. Menyambut operan akurat di dalam kotak penalti, namun tembakan ke arah gawang masih melebar jauh ke kanan gawang.

Menit ke-11 giliran David Alaba yang berpeluang membuka gol. Menerima operan di dalam kotak penalti dan mencoba menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya melenceng jauh ke atas gawang.

Bayern terus menggempur pertahanan PSV. Menit 13, giliran Robert Lewandowski yang mencoba menghasilkan gol. Tembakannya ke sisi kanan gawang bisa dibaca kiper PSV dengan baik untuk memblokir tembakan ini. Bayern dihadiahi sebuah tendangan sudut.

Dari tendangan sudut tersebut berhasil dimanfaatkan Bayern. Operan mendatar Robben langsung disambut Muller dengan tembakan ke arah gawang. Sempat mengenai kiper PSV, namun bola kembali kepadanya dan memberi sedikit gerak tipu sebelum menceploskan bola ke gawang PSV. Munchen membuka keunggulan 1-0.

Wonderkid Bayern, Joshua Kimmich kembali unjuk gigi. Di menit 21 ia memanfaatkan umpan crossing dari Alaba yang sempat mengenai pemain lawan. Bola melambung dan jatuh tepat di muka gawang. Sundulannya berhasil mengubah skor menjadi 2-0.

Kimmich kembali nyaris mencatatkan namanya di papan skor 8 menit berselang. Berhasil menerima operan bola di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan meriam ke arah kanan gawang. Namun Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang.

Menit ke-31 Arjen Robben hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke sudut kiri atas gawang, namun Jeroen Zoet menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan apik.

Tim tamu sejatinya sudah bisa menipiskan ketertinggalan di menit 39 melalui Gaston Pereiro. Sayang, gol itu dianulir wasit karena ia dianggap offside. Baru di menit 41 Luciano Narsingh yang menerima operan yang baik, dia bergerak ke ruang kosong dan mencetak sebuah gol indah dengan sebuah tembakan dari batas kotak penalti. Neuer pun tak berdaya untuk menepis tendangan tersbut. 
Pertandingan berakhir 2-1 di babak pertama.

Di babak kedua, Die Roten langsung menggempur pertahanan PSV. Peluang pertama dibuat Lewandowski di menit ke-47. Menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak namun bola melebar ke kiri gawang.

PSV gantian membuat peluang. Gaston Pereiro menerima crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan sontekan ke kiri gawang. Neuer dengan sigap bereaksi untuk menjaga gawangnya.

Robben berhasil membuat pertahanan tim tamu kocar-kacir. Ia melepaskan tembakan ke gawang. Walaupun kiper berhasil menepis bola tersebut namun Lewandowski dengan cepat menyambar dan menyundul bola ke gawang yang kosong. Menit 59, 3-1 untuk Bayern.

Menit 66 Muller kembali membuat ancaman. Menyambut operan akurat di pinggir kotak penalti lalu melepaskan tembakan keras ke arah gawang, namun usahanya berhasil dihentikan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan sangat baik.

PSV pun membalas di menit ke-69 melalui Luuk de Jong. Menemukan dirinya berada pada posisi yang menjanjikan setelah menerima sebuah sontekan operan cerdas, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi tepat waktu.

Robben menutup skor pertandingan 4-1 setelah menceploskan bola dengan kepalanya. Ia menyambut umpan lambung Thiago dan melompat untuk mengarahkan bola ke gawang. Gol! Penjaga gawang tak kuasa untuk melakukan penyelamatan.

Meski meraih 3 angka, Bayern harus rela berada di posisi 2 grup D dengan poin 6, karena di laga lain, Atletico Madrid meraih kemenangan di kandang Rostov dan masih memimpin klasemen dengan nilai sempurna 9 dari 3 laga.

Susunan Pemain:
 

Bayern Munchen: Neuer; Lahm, Boateng, Hummels, Alaba; Kimmich (Martinez 85'), Alonso, Thiago; Robben (Sanches 87'), Muller (Costa 71'), Lewandowski.

PSV: Zoet; Brenet, Schwaab (Zinchenko 85'), Moreno, Willems; Pereiro (Bergwijn 77'), Propper, S. de Jong, Guardado (Isimat-Mirin 61); Narsingh, L. de Jong.

Berikut Cuplikan Pertandingan Bayern Munchen - PSV Eindhoven

Posting Komentar

0 Komentar