Film Power Rangers Segera Tayang! Ini Daftar Pemerannya


Segala-info.net Film Power Rangers Segera Tayang! Ini Daftar Pemerannya. Apakah anda lahir tahun 80-an? Jika Ya, setiap minggu pagi pada tahun 90-an pastinya tidak pernah melewatkan pertarungan 5 sahabat melawan kejahatan oleh genknya Rita Repulsa! Ya ya ya!! Masih ingat dengan Mighty Morphin Power Rangers? Serial yang lebih akrab dengan nama Power Rangers itu kini akan di-reboot setelah pernah difilmkan pada 1995.

Masih ingat dong dengan karakter-karakternya dahulu? Yang sudah pula, ini wajar karena usia kita sekarang sudah tidakmuda. Nih, nama-nama peran yang akan mengangkat ingatan masa kecil kita. Jason Lee Scott (Ranger Merah), Trini Kwan (Ranger Kuning), Zack Taylor (Ranger Hitam), Kimberly Ann Hart (Ranger Pink), dan Billy Cranston (Ranger Biru). Ada pula Alpha 5, Zordon, Rita Repulsa, Lord Zedd, Goldar, dan masih banyak lagi.

Pada tahun 2017 ini, film fenomenal tersebut akan diangkat kembali di layar lebar dengan pemeran yang baru tentunya. Siapa saja mereka? Mari kita baca satu per satu.


1. Aktor asal Australia Dacre Montgomery berperan sebagai Jason Lee Scott.
2. Aktris, penyanyi, sekaligus model asal Amerika Serikat Rebbeca Marie Gomez atau yang lebih dikenal Becky G berperan sebagai Trini Kwan (Ranger Kuning).
3. Aktor 28 tahun Cina-Kanada Ludi Lin memerankan Zack Taylor (Ranger Hitam). 
4. Aktris 23 tahun pemeran Ryoko dalam The Martian, Naomi Scott memerankan Kimberly Ann Hart (Ranger Pink).
5. Aktor Amerika Serikat yang namanya melambung lewat Me and Earl and the Dying Girl, RJ Cyler, berperan sebagai Billy Cranston (Ranger Biru).
6. Pemeran Laura Bush dalam film W dan Betty Brant dalam Spider-Man, Elizabeth Banks memerankan Rita Repulsa.
7. Sang Walter White dalam Breaking Bad, Bryan Cranston akan menjadi sang mentor Power Rangers Zordon. 
8. Aktor 38 tahun pemeran Agent W dalam Men In Black 3, Bill Hader akan memerankan sang robot asisten Power Rangers Alpha 5.

Menurut kabar yang berkembang, film ini akan tayang pada akhir Maret 2017. Udah gak sabar nunggu kan? Tenang aja. 2 bulan lagi kita akan bernostalgia dengan suara alpha 5 yang khas. Ayyayyayyy... Dan inilah penampakan pahlawan masa kecil kita yang akan hadir sebentar lagi!


Posting Komentar

0 Komentar